Sabtu, 15 September 2007

about si Bapak

Hmm. Si Bapak ini adalah orang yang udah sembilan bulan (buset, kayak hamil aja) ini deket sama gue. Huff. Gue sama dia sudah mengalami fase sangat buruk yang bisa lo bayangin, dan kita bertahan aja gitu. Gila juga sebenernya.

Gue tuh anak tunggal. Seumur hidup gue, gue gakpernah mau ngalah sama orang. ASLI. Gue galak abis, jutek abis juga. Sebelom ketemu dia, gue temperamental, udah gitu suka ngamuk2, gamau ngalah, pokoknya nyebelin. Dan, sama dia, untuk pertama kalinya gue mau ngalah sama orang. Berusaha bersikap dewasa dan saling berbagi. Gila yah. Temen2 gue aja ampe kaget gue bisa brubah gitu gara2 dia. Dan anehnya, gue nggak ngerasa berubah demi dia, tapi gue ngerasa ya memang seharusnya gue bersikap lebih baik. Yaa, mungkin dia itu katalisatornya lah ya. Hehehe. Yahh gitu lah,. Gue juga bingung ini namanya apa. Cinta, ya? Nggaktau juga sih.

Gue juga bingung kenapa gue bisa sampe suka sama si Bapak ini. Hmm. FYI, dia bukan bapak-bapak beneran ya, dia seumuran kok sama gue.
Jadi dulu tuh, tmen gue yang namanya Ilham, yang kayak beruang kutub abis kena angin topan itu, tiba2 nanya sesuatu ke gue. Percakapannya terjadi di kelas XI IPA B esema delapan yang deket kantin trus gaada ac trus banyak lalernya.
Ilham : eh, kal.
Kalya : ape, ham? (nengok ke belakang)
Ilham : hmm. . Kalo semua cowok 2008 tinggal lo pilih, dan yang lo pilih itu bakal
jadi suami lo, lo bakal pilih siapa?
Kalya : buset deh, siapa yak? (mulai gak minat)
Ilham : ini suami yah, bukan pacar doang.
Kalya : (liat si Bapak lewat di jendela) hmm.. *senyumsenyum
Ilham : siapa kal?
Kalya : si Bapak deh. Ihihhhihi.
Ilham : (Diem, keki)
Kalya : napa ham? Ok gak pilihan gue?
Ilham : nggak seperti yang gue harapkan. Gue pikir lo bakal milih si anu, si itu, siapa kek gitu.
Kalya : lah, emang dia kenapa? Kan lo bilang buat jadi suami. Gue rasa sih dia bakal jadi bokap yang baik gitu deh buat anak2nya. Hehehehe.
Ilham : iya deh terserah lo.
Dan, you know wha’?? sejak saat itu gue jadi suka liatin si Bapak kalo dia jalan lewat kelas gue, nyari nomer hapenya, senyum2 sendiri, dan akhirnya nyadar kalo gue suka sama dia. Accidental banget gak sih? Aneh, menurut gue. Karena gue tuh samasekali belom kenal sama dia.
Hha. Dan jalan selanjutnya adalah dengan makcomblang sohib gue bernama farcil, hanya dalam 3 minggu, kejadian deh tuh 211206 @ timezone citos abis nonton eragon. Hahaha.
Bingung gak sih lo? Cepet banget. Gue sendiri aja bingung. Dan gue bisa jalan sampe sekarang, dengan perasaan masing2 terus berkembang. Kemaren2, sempet ada masalah yang menurut gue ma dia BURUK banget, tapi semua itu masih bisa kita atasin bareng. Dengan apa yang gue dan dia punya.
Sama dia, gue bisa dengan yakin bilang ‘selamanya’.
Sama dia, gue bisa terima semua kekurangannya dan sayang dia karena itu semua
Sama dia, gue terus2an senyum dan bahagia
Sama dia, gue berani bilang kalo gue jatuh cinta.


That’s the way true love works, I think ;)

Tidak ada komentar: