Sabtu, 15 September 2007

obrolan larut malam part 2

heei. hahaaha. minggu2 siang gini dan besok ada tryout spmb di bta harusnya gue lagi ada di kamar, belajar, latian soal dari buku spmb. tapi daritadi laptop bikin gue terpaku. haha.
gue mau lanjutin postingan gue semalem. ada satu topik lagi yang kemaren diangkat sama si imy. dasar tu anak bikin gue mellow aja. jadi, kemaren ada percakapan antara gue dan Imy sebagai berikut

Imy : K, gw tw knp Lo syg bgt sm si Bapak dn ap yg bkin dy beda dr mantan2 Lo yg Lain, yaitu He can make u feeL Like home again. Gmn c prasaan Lo kL Lg ad d rmh?nyaman,aman,tentram,save,nothing to worry about, dn Lain2. Am I right?
Kalya : hoh? iya kali yah. gue sendiri gakpernah ngerti kenapa. tapi deskripsi lo barusan paling mendekati..

hohh. gue jadi mikir deh abis itu. si Bapak emang beda banget deh sama orang lain. gue gakpernah punya feeling sedalem ini sama orang. ASLI. gakpernah. this is for the first time in my life I got this feeling. bingung gak sih? gue bingung. gue sendiri gakpernah ngerti kenapa gue bisa seSAYANG ini sama dia. si Bapak gitu loh. masya auloh.
i feel that he completes some missing puzzles in mine. semua kelebihan dan kekurangannya dia itu KLIK banget sama kelebihan dan kekurangan yang gue punya. yap. waktu gue lagi sama dia, di dalam hati gue ada suara, hmm kayak suara botol dan tutup ulirnya. Klik. huaaaaa.

yaamplop.
hehehehehe. is it wrong to be so young, yet feel so strong, about him? but it's really what i feel.
muning nih guaa.

Tidak ada komentar: