Sabtu, 15 September 2007

HALOO

haloo.
hehehe.
hakhak.

hai. gue kalya. umur gue 16 tahun. sekarang gue kelas 3 sma di sebuah sma negeri yang cukup bagus di bukitduri, tebet, jakarta selatan. hmm. apa ya? hobi gue nulis. gue suka banget sama kegiatan tulis menulis. hehehe. gue punya banyak banget jurnal pribadi yang isinya tuh tentang apa yang lagi gue pikirin aja saat itu. paling sering sih akhirnya jadi curhatan gue. hahahaha. hmm. hobi gue satu lagi nyanyi. gue suka nyanyi. orang2 bilang sih suara gue lumayan. hehe. asikasik.

gue juga suka dengerin musik. gue dengerin stevie wonder, incognito, michael buble, lionel richie. agak2 oldies yah? kalo musisi indonesia yang gue dengerin sih tompi, parkdrive, ecoutez,titi dj. hehehe. oh iya gue juga suka sheila on7 sama kerispatih. hahaaha. biarin deh dibilang alay, tapi gue suka mereka. karenaa mereka itu bagus banget kalo bikin lirik. pake hati. kata2nya manstap.

hmm. gue sukaaa banget dengerin kata2 bagus. quote2 bagus, puisi2, syair2, ato apalah. yaah, gue emang melankolis sih. makasnya gue suka lagu2nya so7 ma kerispatih. kata2nya tuh hidup dan dalem banget.n katon bagaskara juga kalo bikin syair lagu tuh kerenn. gak murahan, gak picisan. ok banget deh pokoknya. mellow. muning, kalo bahasanya gue sama gagas.

yaa, makanya gue juga suka banget nulis kata2 bagus gitu. gue terinsipirasi ma sapardi djoko damono. mantepp. kata2 yang dia pake tuh simpel, tapi ngena. paling parah tuh yang Aku Ingin

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu
pada api yang menjadikannya abu
aku ingin mencintaimu dengan sederhana
seperti isyarat yang tak sempat disampaikan awan
pada hujan yang membuatnya tiada

beghh. lemes gak lo dengernya?
nggak ya?yaah, maap deh

hehehe
sebenernya gue bikin blog karena gue merasa capek kalo harus nulis secara manual di jurnal gue. dan itu agak2 ngabisin spidol karena gue kalo nulis harus pake spidol ungu udah gitu banyaaaaak banget. jadi, gue berpikir,
ting! gimana kalo bikin blog aja? hahaha
asikk.


okayy. i hope you enjoy my page. and i really hope that we can share something great here.
i'll see u around ;D

1 komentar:

Citra Rahmatika mengatakan...

kalya!!
dah lama ga ktmu,..pake jilbab yah skrg?asik asik tambah lagi tmen gw..tmen nge-jilbab,tmen nge-blog..yeeiy!
citra.
http://citramauceritra.blogspot.com